Jadi Tukang Foto

Dari hal yang kecil menuju ke hal yang besar.. begitulah mungkin kata yang cocok untuk sekedar memotifasi aku, supaya bisa trus semangat belajar belajar dan belajar, cie..... filosoft banget....

yUp... akhir2 ini gue disibukan dengan kerjaan tukang foto... pada kaget kali ya... tapi yang jelas kenyataan nya memang begitu.. lumayanlah bisa dapat pemasukan buat uang saku untuk lebaran.. jika ku selami, atau kuraba perjalanan hidup, memang aku ini orang yang sangat beruntung kali yach..... karena menurutku aku sering mendapat kesempatan untuk mengerjakan sesuatu hal yang mungkin tidak semua orang di beri kenikmatan seperti ini

1 komentar:

tediscript mengatakan...

hohoho gw mampir bangetsss

Copyright © 2008 - << * >> - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template