Selamat berPuasa

allhamdulillah, puji sukur kupanjatkan terhadap sang khalik, atas Segala limpahan nikmat dan KaruniMu. sehinnga pada pagi yang cerah ini hambamu masih di berikan kenikmatan untuk bisa menjalani bulan yang penuh rahmat dan hidayah.. amin..

Memang waktu berputar begitu cepat, sehingga kadang malah lebih cepat dari apa yang kita bayangakan.. Keliahatanya bulan ramadan taun lalu baru saja aku lalui eh ternyata sekarang ramadan sudah tiba lagi. kalau di suruh untuk mengingat ramadan taun lalu seolah-olah masih begitu segar berada di ingatan ku apa yang kulakukan taun lalu..

begitulah waktu, kita tidak bisa melawan waktu, mau tidak mau kita harus mampu untuk menurutinya.. tapi itu semua tidak penting, sebagai orang yang penuh semangat, kita harus memandang kedepan, yang jelas apa yang kira laukan di tahun2 lalu cukuplah kita ambil sebagai pelajaran, dan bahan evaluasi untuk terus memperbaiki kesalahan yang telah kita lakukan. sehingga nantinya diharapkan, kita tidak meklakukan kesalahan2 yang sama..

Yach.. kuucapka selamat ramadhan kepada tement2 semua, sekiranya diriku banyak dosa aku minta maap, supaya dalam memasuki gerbang bulan ramadhon ini, diriku bisa benar2 mendapat ridlo dari yang kuasa... amien...

1 komentar:

Acyhome mengatakan...

selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin yaw :)

Copyright © 2008 - << * >> - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template