Menjadi lebih baik, dan sadar akan tanggung jawab demi menggapai ridlo sang Ilahi, itulah tema yang kami bawa, ketika kami bersama-sama pergi ke gedung songo.

Dengan bermodalkan semangat, kebersamaan, tanpa ada dukungan finansial yang kokoh akhirnya acara ke gedung songo pun telah terlaksana dengan sukses. Walaupun sempat tertunda sekian lama karena masalah finansial. Dengan modalkan uang yang pas-pas an yang di ambil dari kas arisma akhirnya kita semua bisa berangkat ke gedung songo, dengan menggunakan transportasi seadanya. Hal ini yang menjadikan suatu kenangan tersendiri, yang mungkin akan selalu terendap di memori otak aku dan temann-temanku.

Satu kata yang ku ucapkan pada ARISMA (aktivitas remaja masji Al-huda), kalian memang bener-bener keren. Dengan konsep acara yang berantakan, dengan dana yang minim, dan dengan personil-personil yang hampir menghilang, tapi satu hari saat kita semua berkumpul, bercengkerama, bergembira ria bisa menunjukkan semangat untuk bisa membangun ARISMA setidaknya lebih baik dari hari-hari yang kemarin.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah wong semarang juga kah? saya malah baru mau ke gedong songo bulan depan cuz sekarang2 ni cuaca lagi ga bagus...

Copyright © 2008 - << * >> - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template