REkoR baRu Sepak Bola NAsional

Pada tahun ini, dunia sepak bola nasional banyak mencapai rekor-rekor baru. Bahkan rekor-rekor tersebut tidak sempat terprediksi sebelumnya. Dari para jajaran pengurus, pemain, club, sampai ke suporter beramai-ramai mengukir rekor baru.

Dari jajaran pengurus, rekor di cetak oleh ketua umum PSSI yang bernama double narapidana Nurdin Halid. (hahahaha...), lucu banget yach seorang narapidana bisa menjadi ketua umum. Saya katakan double narapidana nurdin halid karena si nurdin halid selama memimpin PSSI telah di tahan 2 kali karena kasus kurupsi... ini adalah suatu catatan sejarah bagi PSSI bahwa selama inii kepengurusannya hanya di pimpin dari dalam penjara. Orang sudah korupsi aja gak mau mundur dari ketua umum?????.... dimana rasa malu mu..... anak kecil ja kalau sudah melakukan kesalahan dia punya malu.....

Di para pemain pada tahun ini juga mencatat rekor yang bagus, yaitu semua gelar dari top score, sampai dengan best player di rebut oleh pemain asing. Yang perlu kita tanyakan dimana para pemain kita?.... ingat sepak bola nasional menelan biaya yang begitu banyak, andaikan itu dialokasikan ke pendidikan sudah ada banyak ratusan bahkan ribuan mahasiswa yang akan terbantu...

Hal yang paling membanggakan adalah lahirnya juara double winner, yaitu sang juara SRIWIJAYA FC. Dia dapat mengawinkan 2 gelar sekaligus yaitu juara liga Indonesia sekaligus juara copa Indonesia. Ini adalah rekor yang cukup fantastic bagi sepak bola nasional.

Suporter juga tidak ketinggalan untuk mencetak rekor, bahwa pada tahun ini Grand final liga Indonesia tidak di hadiri oleh ke dua belah pihak suporter. Ironis sekali ya?.... di mana puncak kejuaran tertinggi sepak bola nasional tanpa dihadiri suporter sedikit pun... hal ini bisa terjadi karena ulah suporter sendiri, yang dengan sengaja menimbulkan kerusuhan di mana-mana.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ya itulah sepakbola indonesia. prestasinya nol gede. omong doank pengurusnya. yang penting mah duitnya ngalir terus ke pengurus PSSI yang koruptor itu.

fyi pernah ada tim Krama Yuda Tiga Berlian (zaman galatama) dulu jg pernah dapat double winner. di Piala Liga dan Galatama.

Anonim mengatakan...

cuma ma komentar :
"Apa perlu kubunuh dulu si ketua umum itu???"
(dah cukup muka dengan tingkahnya)

Copyright © 2008 - << * >> - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template