Sekelumit tentang FORKOM TI-ILKOM se-Kota Semarang

Akhri-akhir ini memang banyak banget Agenda-agenda HMTI UDinuz (himpunan mahasiswa teknik Informatika) yang akan berjalan. Dari yang namanya bazar bedah buku, it jouney, forkom, lomba tingkat mahasiswa dan pelajar sekota semarang dll (ampe lupa.... coZ saking banyaknya) Hal itu cukup menguras tenaga,waktu dan pikiran aku dan juga temen-temen HMTI pada umumnya.

Tapi kali ini aku gak akan ngomongin semua itu, aku pingin sedikit mengulas tentang FORKOM TI-ILKOM se-kota Semarang. FORKOM adalah suatu bentuk wadah atau forum komunikasi mahasiswa Teknik informatika dan ilmu komputer sekota semarang atau se jawa tengah (pinginnya sich.... hehehe).

Sebenernya FORKOM TI-ILKOM sudah terbentuk sudah lama sekitar tahun 2004, tapi dalam perjalannya FORKOM TI‑ILKOM sempat pasang surut. Yach.. biasalah, hal itu di sebabkan dengan kesibukan masing-masing personalnya, katanya dulu sempat juga kehilangan contac dari masing-masing universitas. Tau sendirilah kalau sudah tidak ada komunikasi ya akhirnya mandek juga to.....

Tapi tahun ini dengan semangat baru, dengan melihat pengalaman-pengalaman yang dulu ada, semoga FORKOM TI-ILKOM bisa Hidup lagi. (bukan begitu harapan kita semua.... setuju nggak?.....)

Kita semua pingin FORKOM TI-ILKOM bisa bangkit lagi, memang sekarang kita hanya baru bisa menjalin kerja sama dengan 4 perguruan tinggi saja yaitu (UNDIP,UNDINUS,UNISBANK, dan PROVISI) tapi jika allah menghendaki kemungkinan tahun depan kita bisa se Kota semarang (hehehehehe moga aja bisa...)... eh yach kami semua mengajak temen-temen bagi yang mau ikutan gabung di FORKOM TI-ILKOM... silahkan gabung aja bersama kami... gratis kok.....

Hidup Mahasiswa.....

0 komentar:

Copyright © 2008 - << * >> - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template