SaTu Hal Yang Ku harapkan Dari TemAn

Satu hal yang terpikirkan olehku bila ku sedang merenung dalam kesendirian seperti ini. Ke manakah besok aku akan melangkah membawa diriku. Sebagai manusia yang penuh dengan kesalahan aku berharap pada diriku sendiri, setidaknya aku bisa menyambut hari-hari depan dengan penuh semangat, penuh harapan, dan penuh kasih sayang terhadap orang-orang yang berada di sekelilingku.
Sampai detik ini pun aku belum pernah tahu sudah berapa orang yang pernah aku sakiti, dengan tingkah laku ku selama ini. semoga orang–orang yang berada di sekelilingku bisa menuntunku, bisa selalu memotivasiku untuk tetap selalu semangat dalam menjalani kerasnya kehidupan. Karena semakin ke depan aku yakin bahwa hidup ini akan bertambah banyak rintangan.
Tanpa kalian aku tidak akan pernah tahu apa artinya hidup, tanpa kalian juga aku tidak akan pernah mengerti di mana kesalahan-kesalahanku yang selama ini pernah aku lakukan. So’ teman-teman ku bimbing lah aku supaya bisa selalu memperbaiki semua kesalahan-kesalahanku, tegurlah aku, kritiklah aku. Karena semua itu yang akan selalu jadi bahan evaluasi bagi diriku. Supaya diriku yang begitu bodoh ini dapatlah berguna bagi kalian juga. (^.^)

0 komentar:

Copyright © 2008 - << * >> - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template