2 Hari Kecelakaan Beruntun


Dalam 2 hari lalu aku mengalami kecelakaan Motor selama 2 hari berturut.-turut. kecelakaan pertama ku terjadi pada hari jum’at ketika aku ingin main ke tempat temen ku. Waktu itu aku bersama motorku terperosok kedalam lubang yang cukup dalam. Untung saja dalam kejadian itu aku hanya mengalami luka-luka ringan. Padahal kaca sepion dan slebor depan motor aku sempat pecah2.
Keesokan harinya tepatnya hari sabtu. Karena diriku merasa baikan, dan kondisi motor yang masih kotor dan banyak bekas kecelakaan kemarin, aku memberanikan diri berangkat ke kampus berniat untuk kewarnet. Mungkin tidak penting juga ... tapi aku tetap bandel dengan keadaan motor yang kurang bersahabat aku pun berangkat ke campus. Kala itu aku berangkat sekitar pukul 09.00 pagi. Alhamdulillah aku sampai tujuan dengan selamat.
Sebelum aku ke campus aku sempat jalan-jalan ke Mall terdekat di campus, maklum aku jarang banget jalan-jalan. Akhirnya aku sampai kampus sekitar pukul 1 siang. Kala itu aku langsung sholat dan akhirnya pergi kewarnet sampai selesai pukul 5 sore..... wih lama banget yach...
Setelah selesai dari warnet aku pulang dari kampus sekitar pukul 5 seperempat sore. Dalam perjalanan pulang, dengan kondisi cuaca yang agak mendung, dan jalan lumayan sudah agak petang membuatku mengendarai motor pelan-pelan. Dan ketika aku sudah jalan kira-kira 10 menit. Tanpa aku duga aku terpeleset di jalan raya yang menyebabkan aku jatuh tersungkur di jalan raya. Untung saja saat itu di belakang ku tidak ada motor yang melaju kencang. Andaikan ada motor besar di belakang g aku gak tau apakah diriku sekarang masih ada di dunia atau enggak. Wuihh.... ngeri banget..... ketika aku lihat di jalan raya ternyata di jalan tersebut banyak oli yang tercecer... untung saja dari kejadian itu aku juga tidak terluka yang berarti, aku hanya terkena luka ringan di tumit aku. Alhamdulillah banget....... sungguh kejadian yang tidak aku duga-duga sebelumnya....
Setelah mengalami 2 kecelakaan beruntut itu praktis selama 2 hari aku tidak pernah mengendarai motor. Aku masih trauma sampai sekarang. Dengan kejadian itu sekarang aku menjadi lebih berhati-hati dalam mengendarai motor. Mungkin selama ini aku memang terlalu ngebit, ugal-ugalan dalam mengendarai motor.....

0 komentar:

Copyright © 2008 - << * >> - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template