Hatiku Tertusuk Djarum

Kata-kata itulah yang mungkin pantas aku ucapkan, sebagai gambaran dari suasana hati aq saat ini. Djarum telah benar-benar mengukir suatu kenangan yang mungkin akan selalu aku ingat dalam perjalanan hidup ku ini.

Djarum telah menunjukkan keseriusannya dalam membina generasi muda. Salah satu buktinya atas diadakan ROAD TO CAMPUS dengan Tema DARE TO BE A LEADER yang bertempat di ball room Hotel Horison selama 2 hari.

Banyak banget manfaat yang aku dapat dari acara tersebut. Salah satunya aku bisa kenal dengan para beswan Djarum. Wuihh... seneng banget rasanya bisa ketemu dan bincang2 dengan para beswan, yang katanya orang-orang pilihan djarum yang layak menerima beasiswa dan tentunya mereka pinter-pinter banget donk.. Selain kenal dengan para beswan aku juga bisa kenal dengan 80 mahasiswa pilihan Djarum yang diundang untuk menghadiri acara tersebut.

Aku merasa bersyukur banget, ketika diriku termasuk ke 80 orang yang di undang untuk bisa hadir dalam acara tersebut. Sungguh hal ini tidak pernah terlintas dalam pikiran ku sekalipun.

Selain aku bisa tambah temen tentunya masih banyak pengalaman-pengalaman yang aku dapatkan dari acara tersebut. Diantaranya kita dilatih untuk menjadi seorang pemimpin yang cerdas, kreatif dan inovatif. Pada kesempatan itu keterampilan soft skill kita benar-benar di latih secara tahap demi tahap.

To be continue...

(maap lagi agak sibuk)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hi...
so you are one of beswan djarum too? well then please check our weblog on www.beswanjogja06.blogspot.com and don't forget to leave your message.

we welcome you
thank you

Copyright © 2008 - << * >> - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template