Mengapa dan Apa

Sebenarnya amat susah sekali untuk selalu bisa berinteraksi dan bekerjasama dengan beberapa orang dalam waktu yang cukup lama. Karena dengan kita mengerti sisi-sisi negatife dari lawan atau kawan kita, kita akan berusaha untuk menjauhi mereka jika kita beranggapan bahwa kita tidak memiliki sisi negative itu. Tapi sebaliknya, jika kita sama mempunyai sisi negative itu kita akan cenderung mudah mempertahankan interaksi dengan person itu.

Sedikit banyak ilmu yang di miliki seseorang tidak tergantung dari pintar atau tidaknya seseorang dalam menyelesaikan masalah. Tapi tergantung mau atau tidak seseorang untuk menggunakan ilmu untuk menyelesaikan masalahnya.

Kesuksesan sebuah organisasi tidak hanya tergantung dari sukses atau tidaknya dalam menjalankan kegiatan. Tapi jauh lebih penting dari itu yaitu menumbuhkan terciptanya suatu kesadaran personal untuk mempunyai rasa memiliki terhadap organisasi itu.

Merasa benar belum tentu benar-benar merasa benar jika belum benar-benar pernah merasakan suatu kesalah yang benar-benar salah.

Dengan dua mata yang kita miliki saja, kita sudah bisa melihat betapa dasyatnya dunia, apalagi dengan satu hati yang selalu bisa bertasbih, kita akan mampu merasakan dasyatnya jagat raya ini.


He.he.he iseng aja, untuk merangkai kata-kata sekalian curhat tentang masalah ku. Tujuannya si.. yang pasti untuk bisa memotifasi diri sendiri untuk bisa trus semangat dalam mengatasi maslah yang kian hari terus bertambah. kalau ada yang bingung atau gak mudeng maap ya… karena kata-kata itu yang paling mengerti cuman aku dan sang khalik saja. Dan jangan coba-coba utuk meminta ku untuk menjelaskanya. Karena gak bakalan aku mau jelasinya.. hehe

1 komentar:

Anonim mengatakan...

waduh nich puisi dalem amat, lebih dalam dari laut nich kayaknya :)jadi ikut nangis nich :)

Copyright © 2008 - << * >> - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template