Perjuangan untuk sebuah tanggung jawab

Wah... cape banget.. tadi habis ada acara dan tangung jawab keluarga yang sangat melelalahkan. diwaktu istirahat, aku kembali untuk menengok HP Jadul ku.. eh ternyata ada SMS masuk. dengan bergegas aku langsung buka SMS itu.. eh ternyata isinya aku di beri sebuah tanggung jwab lagi.. mau menolak sudah menjadi tugasku dan saya sudah berjanji.. akhirnya dengan lari kesana kesini.. aku berusaha menyelesaikan. walaupun hingga larut malam ini aku belum bisa sedikitpun merebahkan tubuhku di kasurku. ya allhamdullilah hingga tulisan ku ini kubuat aku bisa sedikit istirahat di warnet. dan akhrinya semua tyanggunga jwab ku terselesaikan juga. dan akhirnya aku bisa curhat juga di bloggku.. (hehehheheh)...

Dan satu yang bisa kuambil hikmah, di mana kita ada kemauan disitu mesti kita di beri jalan.. insya allah semua akan terjadi sesuai dengan apa yang kita harapkan.

0 komentar:

Copyright © 2008 - << * >> - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template