Aduh..

Aku dah cape2 kewarnet.. eh ternyata di luar dugaan ku, sebagian data-data yang tadi ku tranfer keflasdisk gak bisa di buka.... uuuh.. jadi sebel ni.. trus gimana ni....
padahal banyak banget tulisan yang mau aku posting..

apa ini gara-gara tadi aku nyabut flashdisk tanpa aku safely ya... mungkin juga bisa gitu ya... ah bodo ah.. ajdi sebel ni...

Mending mikirin pertandingan UERO nanti malem aja... SPANYO Vs ITLAY... ayo pada milih mana nich.. menurut prediksi ku ITALY akan di hajar habis-habisan ama SPANYOL.. eeith.... jangan marah dulu ya para pendukung ITALY, kita liat aja dari awal kalau ITALY mainya kurang KOnsisten... dan satu yang saya kurang suka dengan ITALY, yaitu pemainya sudah banyak yang uzur alias pada tua-tua... hahaha, apa bisa orang yang tua-tua ngalahin pasukan SPANYOL yang semuanya rata-rata masih muda.... hahah.. (mungkin ada yang marah nich dengan postingan ku ini) hehehe.. yach kita tunggu aja pertandingannya nanti malem.. jika ternyata semua ini salah ya maap.. karena aku buka termasuk pendukung ke dua tim tersebut... yang jelas TURKI bakalan menjadi juara EURO 2008... hidup Turki... trus semangat,...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

iya nich italy banyak yang tua, spanyol kan banyak daun mudanya, masih seger-seger coy he3x :)

Copyright © 2008 - << * >> - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template