Terlalu Cepat

Gak tau nich, aku harus memulai dan mengakhiri dari mana.... bingung juga yach.. ku rasa kehidupanku sekarang ini aku rasa terlalu cepat dari yang ku bayangkan. sesuatu kejadian2 lika-liku hidup ini bahkan belum pernah terlintas di pikiran ku di masa2 lalu... semua berjalan begitu cepat, sehingga akibatnya diriku ini lambat atau kurang siap untuk menerima kenyataan2 ini... (bisa di bilang begitu... hehehexxxx... jadi bingung dengan kata2 sendiri)....

Ketika diri ini harus mengambil suatu keputusan, yang sangat vital bagi diriku di masa datang, aku kurang berani dalam mengambil keputusan ini.... mungkin saja ini suatu peringatan bagi diri ini, untuk selalu senantiasa menyimak setiap wahyu, atau petunjuk yang telah di turunka-Nya..... sehingga diri ini bisa mengambil suatu tindakan yang bener2 mendapat ridlo-Nya... amien....

Semakin ke depan aku semakin masuk dalam kehidupan yang kesemua tindakan atau keputusanku akan sangat mempengaruhi kehidupan ku di masa yang akan datang... mungkin, semakin saya bernani untuk berspekulasi dalam hidup ini, hidup akan semaki terang... tapi aku gak tau, terang nya di kegelapan atau bener2 terang...

sekian.........

0 komentar:

Copyright © 2008 - << * >> - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template