Lama Gak Posting

hemmm........ waaaduuuh udah lama banget yach gue gak posting di blog ini.. hehe... maap yach.. akhir2 ini banyak sekali perkerjaan-pekerjaan yang harus gue kerjakan. maklum kondisi sekarang sudah bener2 berubah dari hari-hari kemarin.
Sebenarnya banyak banget hal yang ingin gue tulis, tapi selalu kebentur dengan waktu, dan tekanan2 dari kehidupan, yang membuat saya merasa kehilangan gairah untuk menulis lagi.... hehe (dalam banget yach...)... tapi sante aja, sekarang saya sudah agak mulai bisa ber adaptasi dengan kehidupan saya, yang notabene agak berubah dari masa lalu... dan gue bakal critakan semuanya disini.. tujuan nya satu yang pasti yaitu buat bahan evaluasi bagi diri sendiri, sukur2 di baca orang lain dan yang baca terinspirasi dari tulisan saya.. (ngimpi kali yach...heheh)
yach mungkin ini dulu yang bisa gue tulis.... soalnya ini dah sore, dan saat nya untuk pulang kerja..... hehehe.....

0 komentar:

Copyright © 2008 - << * >> - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template