bojaku dan kemerdekaan

hemm.... telat kali yach aku baru posting kali ini.. tapi gak apa, demi memenuhi janji kepada tement ku aku berusaha untuk posting artikel dengan judul boja dan kemerdekaan.. sebenarnya kedua kata tersebut tidak ada hubungannya, tapi suka2 aku lah mau ngasih judul apa...hahah yang jelas di artikel ini aku pingin cerita tentang budaya tahunan yang ada di daerah ku, yaitu perayaan hari kemerdekaan HUT RI ke 63.

rasanya ada yang kurang kali yach, jika perayaan kemerdekaan tanpa mengikuti atau menonton karnaval rutin yang di adakan oleh daerah kelahiran ku... (hehe.. bisa di bilang begitu lo).. perayaan tersebut menurutku sangat meriah, di karenakan di ikuti oleh peserta yang cukup banyak dan juga antusias penonton yang cukup banyak pula.

Karnaval biasanya dimulai dari pukul 3 ampe jam 6.. hehe lama anget yach... mengingat menempuh jalan yang panjang juga peserta karnaval yang sangat banyak sehingga cukup juga memakan waktu yang banyak pula...

Sebenarnya sich menurutku karnaval tidak hanya untuk menonton pertunjukan-pertujukan atau kreativitas yang di munculkan dari adik2 kelas ku, tapi lebih kepada ajang untuk beremu dengan teman2 lama.. hehehe.. memang kalau dilihat karnaval kelihatan monoton, tapi ajang untuk saling bertemu kepada teman2 yang menerutku sangat mengasikkan.

Dalam karnaval tersebut khususnya aku bisa bertemu dengan teman2, selain itu aku juga bisa melihat prestasi2 yang telah di capai pihak2 akademik di daerah ku. maklum aku juga dulu alumni sekolaha situ, jadinya boleh donk sedikit mengikuti perkembangan2 yang ada di sekolahku..

Kadang sempat kaget juga, dimana rombongan dari sekolahku sedang menunjukkan kebolehan yang telah di capenya selama setahun.. wuihh... tak di sangka sebagai alumni sekolah itu saya merasa bangga juga.. yach tidak kerasa waktu sudah sore, dan anehnya menutut sepengaetahuanku, setiap karnaval di daerahku usai, selalu di akhiri dengan hujan ato ekedar gerimis. mungkin ini suatu keajaiban dari yang kuasa...

sekian... (artikel ini kutulis ketika diriku berada Di UNNES, saat mengatar temen isi KRS kuliah)...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

1. Terima kasih atas kunjugannya ke rumahku di www.wandisukoharjo.wordpress.com.
2.Kok identitasnya disembunyikan sih pak/mas? Emangnya rahasia sekali ya?
3. Sepertinya aku perlu banyak belajar internet dari bapak/mas ya?
4. Mas apa bapak sih njenengan?
5. Terima kasih juga telah membuat link blogku, insya Alloh akan ku link balik ya, minta ijinnya...
Kalau ingin lebih banyak curhat bisa lewat wandirozaq@gmail.com atawa wandi_krebet@yahoo.com.
MATUR NYUWUN...

Anonim mengatakan...

Mungkin bapak/mas Erory bisa bantu sekolah kami untuk koneksi internetnya? Sampai sekarang sudah ada ISP yang mengajukan proposal, namun ketika cek lokasi merasa kesulitan. Jadi belum bisa konek deh.

My school:
www.smpn3singorojokendal.wordpress.com
Email : smp3_singorojo@yahoo.co.id

Copyright © 2008 - << * >> - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template