SEMINAR MICROSOFT

Kemarin hari sabtu tanggal 1 juni 2008, aku dan tement fortikom di undang atau tepatnya dateng ke acara seminar microsoft yang di adakan oleh anak-anak HImaKOm UNDIP. Lumayan lah, disamping acara tersebut gratis, kita semua juga dapat ilmu dan dapet DVD Microsoft Visual Studio.... hehehehehe3940x (maunya sich yang gratis terus...)

acara pertama dibuka oleh dekan UNDIP, dan selanjutnya di isi oleh 2 Mahasiswa (yang termasuk duta microsoft), mereka semua menerangkan kelebihan programing .net yang dimiliki mcrosoft. yang kedua memperkenalkan teknologi silverlight(teknologi terbaru yang dimiliki miscosoft). Silverlight adalah teknologi berbasiskan web yang canggih yang dibuat khusus oleh microsoft. kalau sepengatuhuan saya sich teknologi ini hampir mirip dengan flashplayer.

di acara terakhir di isi oleh orang asli dari microsoft. dalam acara itu sempat didemokan robot buatannya, yang pengontrolanya di lakukan dengan windows mobile. robot tersebut cukup membuat peserta seminar cukup terpukau, sampe-sampe semua pada maju ke depan semua(hehe saya juga ikutan).... habis itu acara selesei, dan bagi-bagi hadiah.. sayang banget aku gak dapet... habisnya pertanyaan sulit-sulit.....

setelah acara seminar selesai, aku dan temetn-tement pulang ke kos-kosan tercinta.. ee.eeh bukannya pulang trus istirahat, tapi malah kita semua keasikan main game ampe jam 10 malem... padahal paginya aku harus ujian.. wah2.. emang bandel kali ya... dan tau ndirilah pas ujian mesti kagak bisa..(hahaha, yang ini jangan di tiru ya)...

0 komentar:

Copyright © 2008 - << * >> - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template