Hari Pertama PPD Kota Semarang 2008

Hari ini, aku pertama tugas tuk jalanin misi sebagai petugas atau penananggung jawab input PPD (penerimaan peserta didikl) Online di SMK 3 Semarang. wah hari yang cukup menenggangkan. karena aku di beri amanat untuk mengontrol data yang masuk ke server dinus.

Pagi2 aku sudah datang ke SMK, setelah datang langsung ku nyalakan semua komputer yang digunakan untuk input, langkah pertama langsung saya cek koneksi internetnya, allhamdullilah sampai kutulis ini, masih bisa berjalan lancar. hal yang paling tidak kuinginginkan adalah ketika sedang menginput data, tiba2 koneksi internet terputus.. (moga aja tidak terjadi seperti itu amien).....

Semoga tugas ini bisa kuselesaikan dengan lancar.. amien, Walaupun sempat terjadi polemik sebelum memutuskan untuk mengikuti ini, tapi ini adalah suatu keputusan yang kuambil..... maaf yach buat2 tement-teman yang sudah merasa tersakiti.. tapi memang kadang hidup harus mengambil keputusan yang kontroversial dimata yang lain.. hahahaxxx (kok jadi ngelantur..) udah yach.. gue mau kembali bertugas....

0 komentar:

Copyright © 2008 - << * >> - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template