Internet Murah pake HandPhone

Kali ini aq coba tuk membagi ilmu chat ada browsing murah lewat HP.
mula-mulanya sich begini. karena rumah mewah(mepet sawah) berada di desa, jaringan telepon aja belum ada. setelah muter-muter otak, dan mencoba-coba semua kemungkinan untuk koneksi internet akhirnya gue temuin juga solusinya. pertama saya berinisiatif untuk koneksi internet via dial up lewat HP yang di jadikan modem. untuk percobaan ini saya berhasil untuk mengoneksikan dengan jaringan dunia maya. tapi kali ini yang jadi masalah waahh.. biasa pulsa jadi membengkak 10 kali lipat. kalau begini trus bisa-bisa sawah gue kejual nanti.
tapi sekarang ini semua itu bisa teratasi dengan lancar. tanpa harus mengeluarkan biaya yang muaaahal banget komputer kita sudah bisa terhubung dengan internet.
paling-paling cuman 500 rupiah per jam, tapi semua itu tergantung si, ama pemakaian kita.

ocre langsung aja caranya begini, pertama siapakan dulu peralatan yang perlu di persiapkan:
1. 1 set computer (terserah lo... mau komputer tipe apa aja.. yang penting komputernya bisa di isi ma sistem operasi widows, alangkah lebih baiknya di sarankan windows XP)
2. 1 buah Handpone (Hp yang di gunakan harus bisa buat modem, kalau aku si pake HP kesayangan ku <>, cat: kalau hp yang bagus akan mempengaruhi kecepatan koneksi internet)
3. KONEKSI HP dengan komputer
yang ini bermacam bisa infrared, kabel data, atau bluthoot (kalau aku pake blouthoout) untuk koneksinya gunakan koneksi dial up. kalau yang belum bisa mengoneksikan secara dial up tanya sama ohm google sudah banyak artikel yang bahas itu.
4. Software SJ BOY
yach ini kunci utamanya. dengan sofftware ini anda bisa berinternet ria secara murah dan meriah, wlaupun serba terbatas si. ada bisa mendownload program ini di http://www.4shared.com/get/52106397/2d5281f2/SjBoy100.html
jika semua sudah di persiapkan, sillahkan anda bisa menikmati berselanjar di dunia maya tanpa batas walaupun dengan keterbatasan saudara.. hahaha...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sepengatahuan saya, software SJ Boy itu merupakan software Java emulator, trus bagaimana hubungannya dengan kecepatan koneksi internet ???

Copyright © 2008 - << * >> - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template