PPD selesai Juga

allhamdullilah, hari ini aku selesai untuk jalan kan tugas sebagai petugas PPD (penerimaan peserta didik) Online Semarang. wuih.. seneng banget... akhirnya aku bisa bebas bangun siang lagi, tanpa punya beban... hehehehe (dasar anak muda, sukanya yang seneng2 aja.....)

4 hari lalu memang cukup membuatku disiplin, dari mulai mandi pagi berangkat jam 7 dan pulang jam 7 malem lagi... wuih... hebat kan, kayak kembali jaman SMA lagi, tapi yang sekarang beda, dulu pas SMA berangkat jam 7 pulang jam 7 karena sebelum pulang harus jalan2 dulu kerumah temen... hehe...

Tapi walaupun begitu asik juga kok jadi petugas PPD, selain kita dapet makan gratis, ngenet gratis aku juga dapet pengalaman yang sangat berharga banget bagi diriku. sekarang aku jadi lebih mengerti tentang dunia kerja..hehehe.. siip... makasih atas pengalamanya.. wah yang paling buat aku senang di instasiku aku bisa download2 sepuasnya... hehehe walaupun harus berjuang dengan koneksi spedy yang kadang2 lemott....

selain seneng juga ada susahnya kok, aku harus berhadapan dengan pegawai2 negeri yang menurutku kurang profesional dengan tugasnya.. hehehe (ini bukan mengolok-olok yach, tapi cuman komentar... demokrasi gitu) kadang2 aku harus juga menginput sendiri data yang jumlahnya beratus-ratus record... hehehe berat juga kan..

ocre.. gitu aja yach ceritanya, karena ni aku harus menyelesaikan kerjaan ku lagi yang masih menumpuk..... pokoknya asik dech, jadi petugas PPD..... aku gak menyesal mengambil keputusan ini... hehehe

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kie t'komentari....
"KamaRE Resiki!!!!!!!!!"
hahahaha..

Copyright © 2008 - << * >> - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template